Popular Posts

Monday, January 14, 2008

Rekaman di RR

Pagi tadi pukul 05.00 aku dah tiba di Stasiun jatinegara. Aku harus mempersiapkan diri untuk rekaman acara di RRI. Kebetulan aku yang jadi pembawa acara Siaran Pemuda Pilar Tunas bangsa (SIPITUNG), dan sudah satu tahun terakhir ini. Rekaman hanya sebulan sekali. Acaranya disiarkan setiap Selasa kamis sekitar pukul 3 sore.

Cita-citaku sejak kecil memang menjadi penyiar. Dan sekarang sudah kesampaian meskipun nggak fultime. Disamping NgMC, menjadi penyiar adalah hobiku. Kebetulan aku kenal dengan pengarah acaranya. Dahulu yang membawain acara SIPITUNG bukan saya, karena Dia pulang kampung ke Surabaya, maka jadilah aku penggantinya hingga sekarang.
Meski wajahku nggak nampak, tapi suaraku bisa didengar di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan kehadiranku bermanfaat. Amien.

No comments:

Powered By Blogger