Popular Posts

Thursday, September 11, 2008

MZM menterorku lewat sms dan telepon

Siang itu ketika aku sedang bertugas di ruang Penerimaan mahasiswa baru...
Tiba-tiba hpku berbunyi...
8 September 2008
Zainal Mualim meneleponku...

Ketika dia tiba di jakarta 29/07/08 yang lalu.....
Dia bercerita bahwa dia dijebak....
Tasnya ditaruhin ganja oleh seseorang...
sehingga dia harus mendekam di tahanan Polda Metrojaya..
dan akhirnya dibawa ke Surabaya.....
(Aku terus terang bingung..... menurut berita yang kubaca di internet...
nama MZM ditangkap karena kasus korupsi...... tapi kok dia mengaku karena karus narkoba? dia juga tidak mengaku bahwa dia adalah Ketua PW Anshor Riau.....
Dia bilang saya bukan MZM yang itu... saya hanya di ranting di Surabaya....Dia juga katakan bahwa dia sedang bersiap menghadapi persidangan di Surabaya)
Dia bilang pengacaranya dari pengacara yang ada di istana.....
(terus terang aku gak percaya..... masa sich sampai pengacara yang dari istana yang menanganinya??? Memang MZM siapa ??? Saya merasa dia membawa-bawa nama orang aja....)
Kemudian dia SMS ke saya..... agar saya menelpon balik via telepon jaksa....
(Aku semakin bingung.... lha kok jaksa ... berhadapan langsung dengan terdakwa.... apa itu logis??? Enggak logis kan?)

Aku katakan kepadanya... bahwa saat ini aku sudah dipinang oleh orang lain...
dan sebentar lagi aku akan menikah......
Dia tidak terima....
Dia mengancam saya.... bahwa dia tidak akan memaafkan saya dunia akhirat. Dia juga mengancam saya... bahwa saya tidak akan bahagia di dunia dan akhirat.....

Dia SMS pake nomor lama dia '081378743190'

Saat ini dia sedang menghadapi persidangan...
dan setelah selesai......
Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan terhadap saya....
Tapi dari nada-nadanya... dia mengancam saya....

Dia SMS dengan nomor hp baru....081317197168 "Demi Allah saya sakit hanya malam dan siang memikirkanmu. Sampai sekarang tidak bisa makan dan tidur. makanya dunia akhirat sy tidak rela kamu dimiliki orang lain." Itu adalah bunyi sms yang dia kirim 11 September 2008 Pk. 03:27:46

Saya memang tidak pernah berjumpa dengan orang yang mengaku bernama Muhammad Zainal Mualim ini...
Saya hanya bercakap-cakap dengannya via handphone dan sms....
Saya hanya mengenal sebatas itu saja....
Tapi saya heran....
dia mengancam saya seperti itu....

"Ya Allah... tahanlah tangan orang yang mengancam saya....
belenggulah dia dengan belengguMu ya Allah...
Kalau dia menyakiti dan mengancamku.....
Aku serahkan orang itu dalam kekuasaanMu Ya Allah...
Kalau dia menyakitiku berarti dia menyakiti anak yatim piatu seperti diriku...
Ya Allah... aku tidak mungkin mengadukan masalahku ini kepada ayahku ini
karena ayah telah kau ambil dalam pangkuangMu Tuhan...
Aku juga tidak mungkin mengadukan semua ini pada Simbok... pada ibuku,....
karena Ibuku telah tenang di haribaanMu Tuhan...
Tuhan.... aku hanya bisa mengadu padaMu
Karena Engkaulah yang menggenggam jiwa-jiwa hambaMu... seluruhnya yang ada di dunia ini...
Engkau yang memiliki jiwa-jiwa ini Ya Allah.....
Aku memohon perlindungan kepadaMu...
Janganlah Engkau ambil diriku karena dendam seseorang kepadaku....
Aku memohon perlindungan kepadaMu dari mati terbunuh yang sia-sia....
Aku memohon kepadaMu... ya Allah agar aku Syahid di hadapanMu....

Ya Allah saat pernikahanku dengan SW sudah dekat...
hilangkan segala penghalang dan rintangan yang menghadang...
Jauhkan kami dari teror-teror yang mencekam....

Illahi... Ramadhan yang penuh berkah ini
Kubermohon kepadaMu.....
Ku bermujahadah di JalanMu..
Ku ingin menempuh jalanMu
Lancarkan segala urusanku.....
mudahkan rizki bagiku....

No comments:

Powered By Blogger