Popular Posts

Monday, September 08, 2008

Aku di persimpangan Jalan

Aku berdiri di simpang jalan
Jalan mana yang aku harus tempuh
dua orang hadir dalam kehidupanku
datang hampir bersamaan
ketika aku telah menyatakan kesediaanku
untuk berjalan bersama mengayuh bahtera
tiba-tiba dia menghilang....
dia menghilang tanpa kabar berita...

Dalam waktu yang tidak begitu lama...
tiba-tiba saja datang seseorang..
memberikan lentera dan cahaya kehidupan baru
tahap demi tahap kami lalui..
hingga sebuah kesepakatan bulat
12 Nopember dia akan meminangku
tepat di hari ulang tahunku..

Hari ini......
tiba-tiba saja dia yang telah menghilang...
muncul kembali.... via telepon

Nama sama persis?
dalam waktu yang sama?
tapi kasus berbeda?
Surabaya?
Riau?

Sebuah pesan singkat tapi sungguh sebuah ancaman..........
" Ini no tlp jaksa tlp balik penting, karena sampai mati mas tidak lupa ade.
Sampai mas masuk penjara demi janji dgn ade"

(Jaksa kok berhubungan dengan terdakwa di luar persidangan?????)
Ya Robbi....
Lindungilah hamba dari segala penghalang yang ada di depan, di belakang
di atas, di bawah, dan samping hamba ya Allah...
Ya Allah.... lancarkanlah urusanku......
hingga aku mencapai pelabuhan....

No comments:

Powered By Blogger