Popular Posts

Thursday, May 29, 2008

Pelatihan ESQ

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

27 Mei 2008 ini adalah hari pertama aku mengikuti pelatihan ESQ yung diadakan oleh kantor Menpora, yang diikuti oleh BEM dan OKP se Jawa. Bersama Bapak Ari Ginanjar dan Master Training Bapak Legisan.
Di training ini Alhamdulillah aku merasa bersyukur...... bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.... yang tak bisa tergantikan dengan uang..... meski aku harus ijin dari kantor... dan berarti transport 3 hari terpotong......(he....he...he... bukannya itungan lho.....)

Nggak ada yang bisa saya katakan..... kecuali Subhanallah walhamudlillah wala ila ha illallah. (Maha Suci Engkau ya Allah, Segala puji bagi Engkau, dan Tiada Tuhan selain Allah)

LA ILAHA ILLALLAH........ ini lah Syahadahku ya Allah
Asyhadu anla illa ha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah.

Di training ESQ ini aku diingatkan kembali tujuan hidupku..... bukan uang.... bukan harta....bukan jabatan... bukan dunia..... yang kita cari.....
hanya satu kata LA ILAHA ILALLAH.

Ya Allah semoga kau teguhkan hati kami dengan kalimat Tauhid itu ya Allah
Semoga kau jadikan aku manusia yang baru terlahir kembali
Semoga tujuan akhir hidupku untuk dapat menatap wajahmu ya Allah......
Ya Allah.... aku menyadari betapa kecil diri ini.......
betapa hina kami ini..... ya Allah
ya Allah sesungguhnya kami ini milikMu dan akan kembali kepadaMu.

No comments:

Powered By Blogger