Popular Posts

Friday, May 30, 2008

Agak flu dikit nih....

Mungkin kecapekan setelah acara di Cipanas 3 hari kemudian dilanjutkan acara training ESQ tiga hari.... badanku jadi agak panas. dan tenggorokan gatal serta bersin-bersin . wah... kayaknya mau flu ni.....
Ya Allah semoga Kau berikan kesembuhan dan kesehatan kepadaku
Agar aku dapat beribadah dengan tenang
dapat beraktivitas dengan nyaman
dapat menunaikan tugas yang sudah mulai menumpuk,
karena kutinggalkan selama beberapa hari...
di meja menumpuk berkas-berkas transkrip nilai dan ijazah anak-anak farmasi
yang ujian bulan April kemarin.....
tadi baru sempat aku periksa sedikit....
Sama Pak Pudek I, dapet tugas lagi.... memperbaiki MoA dengan PPs UNAND yang penandatanganannya besok Senin.
Senin besok kebagian tugas juga jadi MC acara penandatanganan MoA.
Ya Allah semoga kau berikan aku kesehatan, kau hilangkan serak di leherku dan kau angkat penyakit flu yang ada di badanku. Amien.
Jadwal rekaman di RRI untuk acara Siaran Pemuda Pilar Tunas Bangsa (SIPITUNG) juga sudah menanti. Biasanya aku rekaman di awal bulan. Mungkin besok Mbak Iren kontak saya.Semoga suaraku sudah tidak serak lagi,.... semoga aku bisa menjalankan tugasku dengan baik.

No comments:

Powered By Blogger