Popular Posts

Saturday, July 05, 2008

Perasaan......

Dua hari ini, perasaanku kok tidak enak ya?
Tidur juga mimpinya nggak bagus.
Ada sesuatu yang nggak bisa kudefinisikan
entahlah....
Aku juga nggak ngerti.....
Besok pagi-pagi,
Insya Allah aku akan terbang ke Padang selama 2 hari
Dengan Lion, penerbangan jam 07.35.
Aku, Pak Dekan, Pudek I, dan 2 orang dosen akan ke UNAND
bersilaturahmi dengan Direktur Program Pascasarjana yang Baru
dan Dekan Farmasi yang baru.
Semoga perjalanan lancar... Amien
O ya.... sore ini sepupuku (3) orang akan datang ke rumah
yang satu sedang liburan, dari Jawa ke Jakarta
Udah hampir seminggu...
sambil nungggui kakaknya yang operasi di RS Rosmedika, Cikarang
Aku juga sempat nginap di rumah sakit nungguin sepupuku yang operasi
Semoga cepat sembuh Amien.
Perjuangan sepupu-sepupuku sungguh patut diacungi jempol,
mereka perempuan-perempuan muda,
yang bekerja di Industri Jababeka
berjuang untuk keluarganya dan adik-adiknya di kampung
Bahkan ketika pernikahan kakaknya Mei yang lalu,
mereka patungan untuk ngebantu membiayai kakaknya yang menikah
2 juta rupiah... bukanlah angka yang kecil bagi mereka
mereka relakan untuk biaya pernikahan kakaknya
Semoga mereka tetap istiqomah di jalanNya
diberi kemudahan dan kelancaran rizkinya. Amien.
Malam ini, mereka bertiga menginap di rumah
Kebetulan Adikku si Muh kemarin juga datang ke Jakarta
Sementara besok aku ke Padang, Si Muh bisa nemanin mereka
katanya sich mau jalan-jalan ke Taman Mini
Semoga mereka bahagia ya...

No comments:

Powered By Blogger