Popular Posts

Sunday, June 08, 2008

Ya robbi,.......

Ya Robbi........
Jika boleh aku memilih.....
aku ingin jalani hidup ini dengan mudah
aku ingin jalani hal-hal yang indah
dan aku akan buang hal-hal yang sulit dan susah
Tapi........
Ya Robbi....... Engkau telah mengatur seluruh hidup makhlukMu
seluruh alam semesta..... dan semuanya tunduk pada kuasaMu
Ya Robbi...tak semua yang menjadi keinginanku adalah baik untukku
karena itu Kau berikan yang lain dalam hidupku
Kau pilihkan mana yang tepat dan pantas untuk hambaMu
Ya Robbi..........tunjukkan aku
Jalan mana yang harus kulalui
untuk menuju ridhoMu
Ya... Allah jika memang cobaan seorang adik
adalah jalan yang harus kulalui untuk menggapai derajat yang lebih tinggi
disisiMu
aku rela jalani semua ini dengan ikhlas
Aku takkan mengeluh pada siapapun kecuali padaMu
Ya Robbi...

No comments:

Powered By Blogger