Popular Posts

Sunday, June 08, 2008

Tuhan, beri aku kesabaran yang extra

Baru tanggal 3 Juni yang lalu, adikku ke Jakarta. e.... pagi ini dah datang lagi ke Jakarta. Katanya mau beli sepeda Federal.........
Setiap bulan, sehari sesudah aku transfer uang ke rekeningnya, keesokan harinya Ia dah muncul di Jakarta.
Aku nggak tahu apa yang ada dalam benaknya. Uang yang seharusnya untuk biaya dia hidup di kampung... e... lha kok malah dia pake untuk transport ke Jakarta. Di Jakarta sehari dua hari .... lalu minta uang lagi untuk transport pulang. Baru awal bulan ini saja... sudah 1 juta lebih aku keluarkan untuknya.
Dari dulu dia, memang tidak pernah memahami kondisi kakaknya. Dibilangin sudah tidak bisa lagi. Sudah sakkarepe dhewe.
Ya Allah, rasanya aku sudah nggak sanggup lagi untuk menghadapi adikku
Aku sudah pasrahkan dia kepadaMu dalam setiap doaku
Cobaan apa lagi ya Allah yang akan kau berikan kepada hambaMu ini
Aku percaya ya Allah, bahwa cobaan yang Kau berikan kepadaku
yang tiada henti-hentinya,...... adalah sebagai tanda kasih dan sayangMu
Ya Allah janganlan Engkau bebankan kepada hamba beban yang berat, yang hamba tidak sanggup untuk memikulnya.
Kalaupun, beban-beban ini kurasakan berat ya Allah, semoga aku Kau beri kekuatan untuk memikulnya. Amien.

No comments:

Powered By Blogger