Popular Posts

Monday, April 14, 2008

Rapat pengelolaan Website

Jum'at lalu, 11 April, aku ke Jogja. By train, aku turun di Klaten jam 07.00. Langsung ke rumah,kemudian ziarah ke makam Bapak dan Simbok. Pukul 11.00 langsung ke Jogja ke kanttor PPNA di Ahmad Dahlan Jogja. Baru kali kedua aku ke kantor ini. Dari Klaten by Bus turun di Janti. Lalu ganti Taxi. Wa...h mahal juga 40 ribu tanpa argo. Ya sudahlah... lha wong aku nggak tahu jalan kok. yang penting sampai ke alamat yang dituju dengan selamat.
Di Jogja agendanya padat banget, rapat yang pertama dalah rapat OC dan SC Muktamar yang Insya Allah akan dilangsungkan di Makasar bulan Nopember 2008. Kemudian Rapat Pelatihan Mubalighot NA, dan terakhir Rapat pengelolaan Website.
Pukul 22.34 aku langsung kembali ke Jkt dengan KA yang dari Malang. Sampai di Jkt pkl. 07.00 dan pulang ke rumah, siap-siap untuk ngantor. Karena hari Sabtu kantorku gak libur.

No comments:

Powered By Blogger