Popular Posts

Monday, April 14, 2008

Persiapan ngMC

Baru kali ini aku sibuk banget untuk persiapan ngMC. Bolak balik aku browsing di internet. Tapi nggak ketemu juga. Masalahnya adalah aku harus ngMC pake bahasa Inggris. Meski sudah terbiasa ngMC, tapi kan pake bahasa Indonesia. Aku juga sudah ke toko buku di Book City, Plaza Buaran, e... nggak dapat juga.
Mau ke Gramed, belum sempat. Ya.... sudah.
Akhirnya aku buat pelan-pelan persiapan ngMC Inggris. O iya, .... timbul ide, kenapa tidak nanya ke temannku aja yang dosen bahasa Inggris itu.
Kucoba buat skirp Indonesia and Inggrisnya, lalu kufax untuk kumintakan tolong perbaikannya dan koreksiannya.
Maklum, bukan bahasa kita.
Acaranya sich masih lama, seminggu lagi. Yaitu ntar senin, 21 April. Mudah-mudahan aja berjalan lancar. Amien.

No comments:

Powered By Blogger